0
(0)

Kapolsek Sukajadi bersama Camat, Lurah didampingi Wakapolsek dan para Kanit pada hari Rabu, 29 Juli 2020 mengontrol dan mengecek kesiapan Lembur Tohaga Lodaya di empat kelurahan sekaligus yaitu Kel. Cipedes, Kel. Sukabungah, Kel. Sukagalih dan Kel. Pasteur.

Kapolsek Sukajadi bertemu langsung dengan warga setempat mengecek apa yang kurang dan perlu diperbaiki agar Lembur Tohaga Lodaya siap launching serentak pada hari Kamis 30 Juli 2020.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Sukajadi, selain mengontrol kesiapan ketahanan pangan di Lembur Tohaga Lodaya juga mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Pengontrolan tersebut sekaligus himbauan kepada masyarakat yang berada di tiap kelurahan untuk selalu memakai masker, selalu cuci tangan, menjaga jarak, selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih.
Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan dalam hal penerapan protokol kesehatan agar warga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, tenang dan kondusif.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *