0
(0)

Rabu 30 Maret 2022 Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung pimpin giat monitoring dan Pengamanan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 bagi anak, Dewasa dan Lansia menggunakan jenis Vaksin Sinovac Astrazemeca Pfizer dan Moderna dengan Kuota sebanyak 500 orang. Penanggungjawab kegiatan kegiatan Dokkes Polrestabes Bandung dan Klinik Daarut Tauhid bertempat di Gedung Daarul Hajj Pondok Pesantren Daarut Tauhid Jl.Gegerkalong Girang No.67 Kel.Gegerkalong Kec.Sukasari Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Menuju Herd Immunity.

Kapolrestabes
Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung Kompol Mohammad Darmawan,S.E.,M.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.

Bandung 30 Maret 2022

Dikeluarkan oleh :

Kasubsi PIDM Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *