0
(0)

Polrestabes Bandung – Jajaran Polrestabes Bandung memonitoring langsung uji coba pemberian makanan bergizi gratis di SD Saluyu, Babakan Ciparay, Kota Bandung. Selasa, 22 Oktober 2024.

Sebanyak 165 porsi makan siang bergizi gratis dibagikan kepada para siswa-siswi SD Saluyu.usai mengikuti kegiatan belajar di sekolah, Selasa 22/10/2024

Menu makanan yang disajikan telah dirancang sesuai dengan gizi seimbang, meliputi nasi, lauk pauk, sayuran, buah-buahan dan air mineral yang sudah melewati oleh Tim Kesehatan Polrestabes Bandung.

Kegiatan ini merupakan program Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran dalam program makanan gratis dan sehat yang dilaksanakan untuk membantu meningkatkan gizi anak bangsa di masa-masa pertumbuhan mereka.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polrestabes Bandung merupakan inisiatif Forkopimda Kota Bandung, untuk mengenalkan kepada masyarakat, pihak sekolah dan khususnya dinas pendidikan yang kedepan dapat membuat aturan untuk teknis pemberian disesuaikan dengan kondisi sekolah yang akan menerima bantuan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.i.k.M.Si, M.Han, melalui Kasat Binmas Polrestabes Bandung pemberian makanan bergizi gratis ini di ikuti oleh ±165 orang Siswa dan Guru serta di hadiri oleh:

Perwakilan Disdik Kota Bandung Kabid PPSD Drs. Bambang Aryanto, M.Pd.
Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Kurniawan, S.H., M.M., Danramil Babakan Ciparay Kapten Inf Darwanto, Sekcam Babakan Ciparay Bp. Agus Rahman, S.E., Lurah Sukahaji Bp. Ahmad Roni, Kepala Sekolah SD Saluyu Ibu Ani Suryani, S.Pd, Siswa/i SD Saluyu.

“Semoga kedepannya program ini betul-betul bisa membantu menyehatkan anak, dan membantu meringankan orangtua untuk memberikan makanan sehat kepada anak-anak dan mecerdaskan anak, Amiin.” Ucap AKBP Kusno Diantara, S.Pd.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.