0
(0)

Sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Kusmana Adibrata bersama Panit Intelkam Aiptu Iwan Kurniawan dan Piket Intelkam Bripka Ganjar melaksanakan sambang, bertatap muka dan bersilaturahmi di Sekolah Bina Persada Nusantara (BPN) Jl. Cipadung Desa, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Selasa (20/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut dalam rangka sambang kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah dalam hal ini Sekolah BPN Cipadung, sambil menyampaikan pesan–pesan dan himbauan kamtibmas diantaranya menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana aksi kejahatan biasanya meningkat, serta tidak lupa di saat pandemi wabah covid-19 agar para siswa siswi memperhatikan tentang protokol kesehatan diantara selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di saat sekolah.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., yang dihubungi di tempat terpisah mengatakan “Giat sambang dan dialogis di sekolah BPN Cipadung yang dilaksanakan tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah Polsek Panyileukan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa – siswa Papua yang ada di Sekolah BPN untuk rajin belajar dan nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, serta tidak kalah pentingnya bagaimana Protokol kesehatan 5 M tetap di terapkan dalam lingkungan sekolah, ujarnya.

“Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan semua anggota untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *