0
(0)

Polrestabes Bandung – Dalam upaya memutus rantai Corona virus COVID-19 serta tingkat pendisplinan masyarakat taat prokes gabungan piket fungsi Polsek Antapani melakukan kegiatan Ops Yustisi  Stasioner di jalan A.H. Nasution yang dipimpin langsung Kanit Sabahra Ipda Yusuf, Rabu (10 Agustus 2022).

Giat Ops yusti dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan sesuai Inpres 06 Tahun 2020 serta Perwali 22 Thn 2022 dimasa PPKM level 3.

Dalam kegiatan personil hanya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi prokes dengan memakai masker bila keluar rumah serta mengingatkan masyarakat untuk divaksin.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung S.I.K, M.H  melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat.S.SH.Msi bahwa pelaksanaan vaksinasi kembali di Laksanakan setidaknya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi prokes.

Kapolsek menambahkan bahwa wabah Covid-19 kembali meningkat dengan varian baru, untuk mencegahnya masyarakat dihimbau untuk selalu patuhi prokes dan mangajak mau divaksin. Ucapnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *