0
(0)

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Wetan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Juhana bersama Babinsa Koramil 1811/UBR melaksanakan Patroli wilayah guna memastikan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Kamis (27/05/2021).

Dalam giat tersebut Babinkamtibmas bersama Babinsa tidak pernah lupa menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) di setiap kegiatan Sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kecamatan Panyileukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke tiap wilayah binaan dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, jelasnya.

“Kami harapkan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona”, pungkasnya

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *