0
(0)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru Aiptu Samukdin Tinambunan bersama Ketua PMI Kec. Cibiru Hj. Elis memonitor dan ikuti giat penyemprotan desinfektan oleh Mahasiswa KKN UIN Sunan Gunung Djati di Masjid Kifayatul Achyar Jl. AH. Nasution RT. 3 RW. 5 Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Cipadung Aiptu Samukdin Tinambunan mengatakan, “Kegiatan ini merupakan suatu upaya yang dapat kita laksanakan bersama adik-adik Mahasiswa KKN UIN (SGD) sebagai usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Serta Penyemprotan ini bertujuan untuk mempersiapakan Masjid Kifayatul yang akan mengadakan shalat Iedul Adha besok hari.”

Untuk itu selain kegiatan penyemprotan sebagai langkah antisipasi kita himbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan, yaitu membiasakan hidup bersih dan sehat dengan cara: rajin mencuci tangan, membiasakan diri untuk selalu memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, Jaga jarak fisik, hindari tempat keramaian, makan makanan yang bergizi, olahraga yang teratur dan istirahat yang cukup. “Ungkap Bhabinkamtibmas.”

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H. yang didampingi Kanit Binmas AKP Rose, S.H. menuturkan, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, selain kegiatan penyemprotan juga gencar mengadakan kegiatan himbauan dan sosialisasi. Untuk itu dukungan dan partisipasi dari semua elemen masyarkat sangat kita harapkan.

Kesadaran warga untuk mematuhi protokoler kesehatan menunjang keberhasilan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *