0
(0)

Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 serta memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat saat Lebaran Idul Fitri. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung mendirikan Pos Pengamanan Lebaran Ops Ketupat Lodaya 2022 bertempat di Jl. AH. Nasution Bundaran Cibiru Kota Bandung. Jumat (22/4/2022).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratano, S.H., mengatakan, sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2022 pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat, terhitung mulai dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022.

Kapolsek menjelaskan pos pengamanan akan di isi oleh personil gabungan dari TNI/Polri, petugas Dishub, PMI dan petugas kesehatan, selain menjaga keamanan Lebaran, juga difungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik.

Mengingat lebaran tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, maka harus kita antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan. Kita akan berupaya maksimal untuk itu, pungkasnya.

Bandung, 22 April 2022

Dikeluarkan oleh :
Subbag Humas Polrestabes Bandung

Kasubsi PIDM Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *