0
(0)

Wakasata Bhinmas polrestabes Bandung Kompol Mulyaningsih, SH beserta Staf didampingi Panit Bhinmas Polsek Antapani Iptu Agus Riyanto dan Bhinmas Kel Antapani Wetan Aiptu Solehuddin mengunjungi Kediaman Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Bandung Bp.Nyoman Subarna di Jl.Tanjungsari Asri-4 No.25 Kel.Anwet. Selasa (18/5/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka Kunjungan Kamtibmas Sekaligus mempererat Tali Silaturahmi dalam menjaga kerukunan umat beragama khusus nya di kota Bandung.

Pada kesempatan pertama Bp Nyoman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwakilan Dari Bhinmas Polrestabes Bandung, yg sudah Berkunjung dan Harapan Kami Sinergitas Selalu Diperkuat Dalam Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dengan mengedepankan Agama serta Mengajak kepada Masyrakat Untuk Senang tiasa Patuhi Prokes dimasa Pandemi guna memutus penyebaran Covid 19.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Mengatkan Bahwa Kunjungan Ibu Wakasat Bhinmas Polrestabes Bandung Mulyaningsih, SH dalam Rangka Silturahmi Kamtibmas serta FKUB dapat bekerja sama dalam menjaga kerukunan umat beragama khusus nya di kota Bandung.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *