0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Babakan Ciparay Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara pihak Kepolisian dengan petugas keamanan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.Personel Samapta Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Aiptu Nur Sarjono melaksanakan patroli dialogis dan giat sambang kepada petugas keamanan perumahan taman Pasadena kelurahan Margahayu Utara kecamatan Babakan Ciparay kota Bandung.

Pada Kesempatan tersebut Aiptu Sarjono memberikan himbauan Kamtibmas, agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat bertugas maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat kerja, memperhatikan keselamatan masing-masing dan saling menjaga serta tetap bersinergi dengan Polsek Babakan Ciparay, berkoordinasi dan hubungi Polsek Babakan Ciparay dan apabila menemukan hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Wawan Setiawan,S.IP.,M.Pd., menuturkan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personil polsek babakan ciparay tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang peran serta security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan, ungkap Kapolsek.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Babakan Ciparay yang aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua, pungkasnya.

Bandung, 12 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.