0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi, Unit Reskrim Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung melaksanakan Kegiatan patroli Kring Reskrim di areal penukiman padat penduduk, obvit viral serta rawan kriminalitas malam lainnya di wilayah hukum Polsek Sukajadi.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menekan adanya tindakan kriminalitas C-3, kenakalan remaja berupa minum minuman keras, kekerasan, konsumsi narkoba maupun tempat yang berpotensi adanya tindak kriminalitas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H. menyampaikan, “Kegiatan patroli Reserse Kriminal (Reskrim) tersebut berguna untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curas, Curat, Curanmor ataupun aksi premanisme, untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat terutama kepada orang orang yang tidak dikenal.

“Kegiatan ini juga di laksanakan rutin setiap malam untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, “Pungkas Kapolsek.

Bandung Kota, 27 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.