0
(0)

Polrestabes Bandung – Pengecekan ini dilakukan pada jam 01.00 WIB, Samapta Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung gelar patroli dan pengontrolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Senin (15/08/2022).

Giat pengecekan ATM tersebut di pimpin oleh Aiptu Bengara Pane selaku pawas Polsek Cibeunying Kaler dengan tujuan lebih meningkatkan rasa keamanan dan antisipasi terjadinya pencurian di ATM milik bank tersebut, terutama yang tidak di jaga oleh satpam.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.IP menyampaikan bahwa “Kegiatan patroli lingkungan unit patroli samapta Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung terhadap Anjungan Tunai Mandiri (ATM) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Patroli Samapta dan Intelkam Polsek Cibeunying Kaler dalam rangka menciptakan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pengguna fasilitas perbankkan tersebut,” tutur Kapolsek Cibeunying Kaler.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *