0
(0)

Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Kusmana Adibrata menghadiri kegiatan Sosialisasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang di laksanakan di SMAN 26 Kota Bandung, Jalan Sukaluyu No.26, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Senin (24/5/2021).

Sosialisasi di sampaikan oleh kepala Sekolah SMAN 26 H. Solihin, M.Pd mengatakan, “PPDB tetap dilakukan tetapi kita dorong secara daring. Kalau tidak bisa secara daring, maka bisa secara kehadiran atau luring, namun penerapan protokol kesehatan harus berjalan,”.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menuturkan dalam proses penerimaan peserta didik baru harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat harus pakai masker, harus ada tempat cuci tangan, pembersih tangan, disinfektan dan seterusnya. Kemudian jaga jarak itu harus dilakukan, ujarnya.

Terkait mekanisme pelaksanaan, pemerintah daerah dan sekolah dapat merujuk pada Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020, tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19, tutup Kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *