0
(0)

Senin, 27 Juli 2020. Jajaran Personil Polsek Cidadap serentak melaksanakan giat pelayanan rutin pada pagi hari, dengan melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di sepanjang jalan DR. Setiabudi dan di jalan Ciumbuleuit Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K, MH. melalui Kapolsek Cidadap Kompol Adi Purwantono.,SE. menuturkan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas merupakan kegiatan rutin setiap pagi hari untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada para pengguna jalan.
Setiap hari Senin pagi mulai pukul 06.00 WIB s/d pukul 07.30 WIB, seluruh anggota Polsek Cidadap wajib melakukan pengaturan lalu lintas, baik unit Sabhara, Binmas, Lantas, dan Pos Pol turut melaksanakan pengaturan lalu lintas. Karena hari senin pagi arus lalu lintas cenderung padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan.

Penertiban Arus Lalu Lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan.

Kapolsek telah menempatkan anggotanya di beberapa titik simpul rawan kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas dilakukan dengan memprioritaskan di sepanjang Jalan DR. Setiabudi dan Jl.Ciumbuleuit terutama arus lalu lintas yang akan mengarah ke Kota Bandung dari arah Kabupaten Bandung Barat.
Meningkatnya volume kendaraan disebabkan oleh keberangkatan para karyawan dan masyarakat yang akan beraktivitas dan menggunakan akses jalan tersebut dalam rentan waktu yang bersamaan.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *