0
(0)

Pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 06.15 Wib  di Gudang penyimpanan Vaksin di Pergudangan Bizpark Blok A.8 No. 25 Kel. Cibaduyut Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung, telah berlangsung Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Gedung sate Bandung.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka memberikan Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, serta sebagai upaya dari Pemerintah untuk menghentikan pandemi Covid- 19.

Adapun kendaraan dan pendistribusian Vaksin Covid-19 tersebut dilakukan melalui jalur darat dengan tujuan adalah sebagai berikut :

  1. Pukul 06.30 Wib
    1 (satu) kendaraan Box No. Pol B 9885 CXR dengan sopir Sdr. Ahmadi

Jumlah Vaksin

  • Gedung Sate 80 Vial.

Berikut Nama Anggota Pam Pengawalan Vaksin dan unit kendaraan yang membawa Vaksin Covid – 19 dari Gudang Vaksin Prov. Jabar di kawasan Bizpark Kel. Cibaduyut, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung ke Gedung sate, dan Kab.Subang ProvJawa Barat serta nama personil yang terlibat pengawalan dan No. Pol dan Anggota Sebagai Berikut :

  1. (satu) unit Mobil Sat PJR Polda Jabar dengan No. Pol 1225116-VIII
  • Aiptu Asep
  • Aiptu Joni

Sekitar pukul 06.40 Wib Rombongan kendaraan Distribusi Vaksin Covid 19 meninggalkan Gudang Logistik B Material Penanganan Covid 19 Pemprov. Jabar Komplek Kopo Bizpark Blok A8 No. 25 Kota Bandung lokasi Kota/Kabupaten se Jawa Barat.

Adapun Pengamanan Sbb:

  • Polsek Bojongloa Kidul 6 Personil
  • Polsek Babakan Ciparay 6 Personil
  • Koramil Bojongloa Kidul 2 Personil
  • Pol PP 4 Personil

Catatan:
Untuk sisa vaksin yang ada di Penyimpanan Vaksin Gudang Bizpark sejumlah 5.237 Vial

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bojongloa kidul  Kompol Edy Kusmawan SH MH 
melaksanakan  pengamanan Vaksin covid 19 / Vial TNI-Polri berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah polsek Bojongloa kidul bisa berjalan dengan sukses dan aman,” ujar kapolsek.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *