0
(0)

Selasa, 5 April 2022 Untuk memastikan kesiapan dan ketersediaan BBM di Tiap SPBU Wilayah Hukum Polsek Antapani Pasca Kenaikan Pertamax Serta Isu Kelangkaan BBM pertalite, Kanit Intelkam Polsek Antapani Iptu Saepudin bersmaa Personil melakukan Pengecekan ke SPBU.

Pengecekan dilakukan Dalam rangka Mengecek ketersedian sekaligus melakukan Pengawasan dan memastikan pasokan BBM Pertalite dan Pertamax serta produk Biosolar optimal ke masyarakat

Diwilaya Hukum Polsek Antapani Ada 3 SPBU yaitu

  • SPBU No 33.401.01 Jl A.H.Nasution Rw 06 Kel Pasir Impun Kec Mandalajati.
  • SPBU No 34.402.44 Jl A.H.Nasution Rw 10 Kel Antapani Wetan Kec Antapani.
  • SPBU No 34.402. 34 Jl Ters Jakarta Antapani Rw 08 Kel Antapan Tengah Kec Antapani.

Hasil Pengecekan memastikan suplai BBM Khusunya Pertalite berjalan dengan baik dan Mencukupi dan Tidak Ada Kelangkaan , namun Tetap Antisipais Pasokan Pertalite Sewaktu Waktu Langkah Karenaaadanya peningkatan kegiatan ekonomi yang terjadi di wilayah Kota Bandung.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi Melalui Kanit Intel Iptu Saepudin Mengatakan Bahwa Pasca Kenaikan Harga Pertamax Personil sudah Diterjun di Lokasi SPBU untuk Mengantisipasi Lonjakan masyarakt serta Mengantisipasi Adanya Oknum Memamfaatkan Situasi.

Berdasarkan Hasil Pengecekan Sampai Saat Ketersedian Jenis BBM Khususnya pertalitex di SPBU tercukupi Tidak Ada Kelangkaan Maupun Antrian Yg Panjang .

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *