0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Babakan Ciparay

Personil Unit Lantas Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Dipimpin Kanit Lantas Ipda Jaja Tursija, S.Sy. melaksanakan giat patroli sambang silaturahmi dan Dikmas Lantas kepada Karyawan Yogya Sumbersari Kel. Babakan Kec. Babakan Ciparay Kota Bandung, guna memberikan himbauan Kamseltibcarlantas dan etika berlalu lintas di jalan raya.

Kegiatan ini dilakukan guna memberikan Himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas serta memberikan edukasi dan etika berlalu lintas di jalan raya guna terciptanya Kamtibmas/Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif kepada Karyawan Yogya Sumbersari Kel. Babakan Kec. Babakan Ciparay Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Kurniawan, S.H., M.M. mengatakan, “Kegiatan Sambang/Dikmas Lantas yang dilakukan oleh Personel Lalu Lintas berupa himbauan dan penyampaian sosialisasi kepada warga terkait perlengkapan saat berkendara termasuk cara berkendara dengan aman serta selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya bukan hanya kecepatan termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, hal inilah yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamseltibcarlantas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktifitas menggunakan kendaraan bermotor,” ujar Kapolsek.

Bandung , 12 September 2024.

Kapolrestabes Bandung,
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.