0
(0)

Polrestabes Bandung – Senin 5 September 2022 Personil Bhinmas Wilayah Sindangjaya Polsek Antapani polrestabes Bandung Aipda Eko Kosasih Melaksnakan Giat Sambnag Sekaligus Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas.

Kali Ini Aipda Eko Sambang Ke Warga Rw 03 dan Rw 06 Kel Sidanghaya Kec Mandalajati

Kunjungan tersebut Dalam rangka Silaturahmi serta meningkatkan Kemitraan Polisi dengan Masyarakat Sekaligus Mengajak masyrakat Untuk Selalu bersma Menjaga Kamtibmas.

Dalam Kunjungan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas dan Mengajak Warga Bersama Sama Ciptakan Situasi Wilayah Yg Kondusif yang Mana Kasus Kriminalitas Mengalami Peningkatan Terutama C3 maka dari Itu Sinergitas Dan Kepedulian Masyrakat Perlu Ditingkata ,Selain itu Bhinmas Juga Memberikan Himbau untuk Tidak Terprovokasi dan menerima Ajakan dari Oknum Sekelompok Organisasi Untuk Melakukan Aksi Terkait dengan Kenaikan BBM.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi mengatakan bahwa kehadiran personil Ditengah Masyrakat Dapat dirasakan Masyarakat.

Kapolsek menambahkan Bahwa giat sambang Merupakan Wujud Peningkatan Kemitra Polisi dengan Masyrat khsusnya Dalam Penanganan Dan Pencegahan Gangguang Kamtibmas.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *