0
(0)

Polrestabes Bandung – Giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personil Polsek Antapani Polrestabes Bandung yang diikuti oleh Kanit, Panit, dan anggota Polsek Antapani.

Bertempat di Musolla Al-Ikhlas Polsek Antapani giat Binrohtal di laksanakan pukul 09.00 WIB setelah apel pagi. Tujuan dilakukan pembinaan rohani dan mental sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya di Polsek Antapani menjadi lebih humanis dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Berbagai rangkaian kegiatan pembinaan rohani dan mental dilaksanakan dengan dzikir kemudian dilanjutkan bacaan yasin, ceramah singkat dan doa.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat, S.SH., Msi mengataka bahwa pelakanaan Binrohtal tiap hari sabtu dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polsek Antapani dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah.

Harapannya dengan mengikuti Binrohtal personil Polsek Antapani bisa menjadi polisi yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menjadi Polri yang humanis semoga apa yang di cita-citakan dapat terkabulkan, ucapnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *