0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar -Polsek Bandung Wetan

Menggelar apel pengamanan unjuk rasa di halaman Restoran Karnivour di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.127, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jum’at pagi. (30/08/2024)

Kegiatan Apel Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandung wetan Kompol Danu Raditya Atmaja, S.E, S.IK, M.H B dihadiri oleh personel gabungan Polrestabes Bandung dan Polsek Bandung Wetan

Dalam arahannya, Kapolsek Bandung wetan menyampaikan atensi dan perintah pimpinan Kapolrestabes Bandung dalam melaksanakan pengamanan,harus dilakukan humanis dan diutamakan pencegahan

Karena pengamanan unjuk rasa saat ini yakni ada pihak yang tidak merasa puas akan adanya masih didapatkan kegiatan pihak lain beraktivitas didalam area gedung yang disengketakan di Jl.L. L. R.E. Martadinata No.83, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan hadir dalam apel pengamanan, kepada anggota saya harapkan selalu menjaga kondusifitas dan tidak terpancing dalam pengamanan, kita petakan pola pengamanan dan upaya mengosongkan objek dari aktivitas pihak lain, untuk meminimalisir gesekan kedua belakang pihak,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personil untuk tidak menggunakan sentaja api dalam pengamanan ini, semoga dalam perjalanannya Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Waata’ala memberikan keselamatan dan kelancaran untuk pengamanan kali ini, sehingga Kota Bandung tetap dalam keadaan aman dan kondusif, tutupnya.

Bandung, 30 Agustus 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar.

Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.