0
(0)

Polrestabes Bandung, selasa 23/8/2022, Personil QR Samapta Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung melaksanakan Giat Sambang, Himbauan Kamtibmas dan pembinaan kepada Satpam pasar induk Caringin Kelurahan Bacip kec. Babakan Ciparay Kota Bandung.

Kegiatan pembinaan dan kontrol tersebut oleh QR Samapta Polsek Babakan Ciparay untuk menjaga kesiapsiagaan Satpam ketika sedang menjalankan tugasnya menjaga keamanan Lingkungan setempat dan juga disampaikan agar tetap melaksanakan prokes covid 19

Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sumi M SH menerangkan giat pembinaan dan pengontrolan, bertujuan untuk memberikan himbauan atau arahan kepada anggota Satpam atau pun anggota Linmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan setempat dan dalam pelaksanaan juga tetap menerapkan Prokes di masa Pandemi corona sekarang ini, seperti tetap menjaga jarak aman (Fhisical Distancing), pakai masker.
Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan dan melakukan perilaku Hidup Bersih dan sehat, tetap cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *