0
(0)

Polrestabes Bandung – Personil QR Samapta Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Aipda Asep Hanafiah melaksanakan giat sambang, imbauan Kamtibmas dan pembinaan  kepada Satpam komplek pergudangan Kopo Jaya Jl. Kopo Kelurahan Margahayu Utara kec. Babakan Ciparay Kota Bandung, Kamis (04/8/2022).

Kegiatan pembinaan dan kontrol tersebut dilaksanakan oleh QRSamapta Polsek Babakan Ciparay untuk menjaga kesiap siagaan Satpam ataupun Linmas ketika sedang menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan lingkungan setempat  dan juga disampaikan agar tetap melaksanakan prokes covid 19.

Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sumi M SH menerangkan giat pembinaan dan pengontrolan, bertujuan untuk memberikan himbauan atau arahan kepada anggota Satpam atau pun anggota Linmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan setempat dan dalam pelaksanaannya juga tetap menerapkan prokes  di masa pandemi corona sekarang ini, seperti tetap menjaga jarak aman dan memakai masker. Selalu menjaga kebersihan lingkungan dan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, tidak lupa untuk tetap mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *