0
(0)

Jelang Shubuh Mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama aksi balapan liar yang sudah sangat meresahkan masyarakat, Polsek Antapani Polrestabes Bandung, melaksanakan Cegah Balapn Liar Dengan Cara Strong Poin Di Jlalur A.H.Nasution Cicabe Jatihandap, Rabu 27 April 2022.

Pemantauan Dan Strong Poin Didampingi Pawas Beserta Dua Personil Dilakukan Sehubungan dengan Tindak Lanjut Aduan Masyrat Mengenai Keberadaan Balapan Liar Yg Meresahkan Masyrakat di jalur tersebut.

Untuk Pencegahan Dilakukan Denngan Saat Menempati Kendaraan QR Dan 2 Personil Al hasil Samapi Saat Ini Aksi Balapan Liar Tidak Terjadi namun Tetap masih dilakukan Pencegahan Sewaktu Waktu Terjadi Balapan Liar.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi mengatakan, Salah Satu Bentuk pencegahan Terjadinya Balapan Liar Dalam Bentuk Pemantauan serta Strong Poin .

Kapolsek Antapani Menambahkan Bahwa Bukan Hasnya Sekali dilakukan Pencegahan Namun. setiap Harinya Pawas Dan Personil Piket Terus Memantau kemungkinan terjadi dan Masyrakt Dapat Menikmati Istirahatnya Tampa Suara Bising Dari Suara Motor yg Melakukan Balapan Liar .

Bandung, 27 April 2022

Dikeluarkan oleh :

Kasubsi PIDM Sihumas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *