0
(0)

Hari Rabu 17 Maret 2021 Kapolsek Arcamanik bersama sinegritas 3 Pilar secara Bersama sama melaksanakan pengamanan Meninjau gebyar Vaksin Covid 19 secara Massal Hari Ke 2 Khusus Ojol Grab Indonesia yang di selenggarakan di Sport Jabar Arcamanik Kel. Sukamiskin kec. Arcamanik Kota Bandung.

Kegiatan dibagi menjadi 3 hari dengan jadwal yang sudah di tentukan oleh penyelenggara

Kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh Polsek Arcamanik guna menciptakan giata gebyar vaksin yang di berikan kepada Ojol Grab dapat terselenggara dengan aman dan tidak lupa selalu terapkan Prokes yang di tetapkan bagi ojol yang akan menerima vaksin Sinovac.

Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto S.S.,S.I.K mengatakan bahwa sudah Memasuki Hari Ke 2 Dilakukan gebyar vaksin Sinovac ini di berikan bagi ojol Grab indonesi yang dilakukan serentak dan bertahap kepada Ojol Grab yg berada Di Wilayah kota Bandung

Penyuntikan Vaksin diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak terpapar virus Covid-19 dan dapat Mengurangi Penyebaran Covid 19.

Kapolsek Menambahkan Bahwa Pihaknya telah Melakukan Pengamanan serta Kontrol setiap Hari nya Dan melakukan Koordinasi Terkait jumlah Yg divaksin

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *