0
(0)

Rabu 12 Agustus 2020 Bhabinkamtibmas kel. Sukamiskin Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Aiptu Agus Suprihatin melaksanakan Kontrol dan Pengecekan Pos Lembur Tohaga Lodaya (LTL) berlokasi di Rw. 10 Kel. Sukamiskin Kec. Arcamanik.

Pengecekan dilaksanakan di Pos-Pos Lembur Tohaga Lodaya antara lain Pos Keamanan, Posko Kesehatan, Posko Komunikasi & Keaktifan serta Posko Ketahanan Ekonomi dilanjutkan memberikan pembinaan  terkait dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya agar masyarakat bisa hidup Mandiri dalam situasi menuju AKB dimasa Pendemi Covid 19.

Bhabinkamtibmas sukamiskin menghimbau kepada petugas untuk disampaikan kembali kepada warganya agar Laporkan pada kesempatan pertama apabila ada kejadian kepada Pihak Kepolisian.

Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto.S.S.S.IK. menuturkan dengan adanya Lembur Tohaga Lodaya di wilayahnya dapat di manfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana informasi dalam pencegahan  serta penanganan penyebaran Covid-19, selain itu masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan selama pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *