0
(0)

Bandung, 11 Februari 2021 Jajaran Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung bersama Koramil 1801 AB dan trantib Kecamatan Astana Anyar dipimpin Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. laksanakan Operasi Yustisi Gaktiplin Inpres No. 06 Tahun 2020 dan pembagian masker di Jl. Pajafalan- Jl. Pasirkoja Kota Bandung.

Operasi Yustisi dalam rangka Meningkatkan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19 adapun sasaran utama dalam kegiatan tersebut adalah pengguna jalan yang tidak menggunakan Masker, dilaksnakan tindakan berupa teguran lisan dan teguran tertulis kepada pelanggar Protokol Kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,.M.H. melalui Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menuturkan Operasi Yustisi Gaktiplin Inpres No 06 tahun 2020 kita laksanakan dengan 2 metode yaitu stasioner dan Mobile untuk selalu mengingatkan masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, terutama penggunaan Masker oleh karena itu kita lakukan teguran lisan dan memberikan masker gratis kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *