0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Astanaanyar. Sebagai upaya menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas pagi, Polsek Astanaanyar tempatkan Personil di beberapa lokasi untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas. (Kamis,11/07/2024).

Kagiatan tersebut melibatkan Personil Unit Lantas dan Unit Samapta, yang ditempatkan di 7 lokasi, yaitu di Jl.Otto Iskandardinata, Jl.Jenderal Sudirman, Jl.Astanaanyar, Jl.Kalipah Apo, Jl.Ibu Inggit Garnasih, Jl.Peta dan Jl.Moh.Toha Kota Bandung. Selain bertujuan untuk mencegah kemacetan, Personil juga membatu masyarakat pejalan kaki menyeberang jalan untuk mencegah kecelakaan lalulintas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr.Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Astanaanyar AKP. Gilang Indra Friyana Rahmat, S.I.K, CPHR menyampaikan bahwa kegiatan penjagaan dan pengaturan lalulintas pagi tersebut rutin dilaksanakan Personil Polsek Astanaanyar dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung, serta sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan beraktivitas di pagi hari.

Bandung Kota, 11 Juli 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Dr.Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.