0
(0)

Selasa tanggal 26 April 2022 dimulai sekitar jam 08.00 wib, sedang berlangsung kegiatan vaksinasi tahap 1,2,3 di terminal leuwipanjang samping pos pelayanan lebaran 2022 Polsek Bojongloa Kidul Kel.Situsaeur Kec.Bojongloa Kidul Kota Bandung.

Adapun sasaran vaksin sebanyak 200 orang dan penanggung jawab langsung Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono,SE.

Nakes vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kepedulian/upaya pemerintah kepada Warga Masyarakat untuk menghambat pandemi Covid-19,serta mendukung masyarakat untuk mempercepat vaksinasi dan sasaran bagi pemudik yang akan pulang ke kampung halaman.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa kidul  Kompol Ari Purwantono SE  menjelaskan “TNI-Polri berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah polsek Bojongloa kidul bisa berjalan dengan sukses dan aman,” ujar kapolsek.

Bandung, 25 April  2022

Dikeluarkan oleh :
Kasubsi Humas Polrestabes Bandung

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *