0
(0)

Senin 24 Agustus 2020
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol. Edy Kusmawan, S.H.M.H. menyampaikan Protokol harus selalu di dilakukan oleh semua anggota secara Preemtif mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB).

Disela melaksanakan kunjungannya Aiptu deni melalukan koordinasi dgn pihak pengurus Pasar leuwipanjang terkait masalah turun naiknya harga kebutuhan bahan Pokok masyarakat (KEPOKMAS) disaat masih berlakunya Pandemi Covid19 ini.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka Monitoring Perkembangan Harga Kepokmas Dipasaran Dengan Situasi Yang Terjadi saat ini. Dan tidak lupa pula Aiptu Sukirman Bhabinkamtibmas Kelurahan Situsaeur menghimbau kepada para penjual dan pembeli, agar tetap mengutamakan prokol kesehatan dengan memakai Masker, Jaga jarak, mencucui tangan dan selalu menjaga kebersihan di sekitar area Pasar serta pihak keamanan Pasar harus bisa berperan Aktif dlm menjaga dan memberikan Informasi Keamanan Kamtibmasnya.”Tutur Aiptu Sukirman.”

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *