0
(0)

Senin Tanggal 12 April 2021,Sekitar Pukul 09.00 Wib Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap 12 dan 13 Kel.Cijawura kec. Buah Batu Kota Bandung

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut merupakan Program Pemerintah Kota Bandung Dalam memberikan santunan Terhadap warga yg terkena Dampak Virus Covid-19 Di Kota Bandung

Untuk lokasi Kegiatan Pembagian dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Cijawura Kel.Cijawura Kec.Buah Batu Kota Bandung

Adapun Jumlah Penerima Di Kel. Cijawura Sebanyak : 310 Kepala Keluarga Dengan Nominal yang Diterima Sebesar Rp.600.000,- Sebagai penyalur Dana Tersebut adalah dari Kelurahan Cijawura.

Untuk Tekhnis dalam membagikan diberlakukan Dengan Prosedur Kesehatan Dengan Tetap Physical Distancing/Jaga Jarak Fisik Per-Orang, Hal tersebut dalam rangka antisipasi Penyebaran Infeksi Pandemi/Wabah Covid-19 (Virus Corona) dan Mematuhi Jadwal Tiap RW Untuk Meminimalisir Kerumunan Massa/Warga Masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Buah Batu Akp Achmad Riduan,KS,SE menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan PPKM Mikro untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa PPKM Mikro.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *