0
(0)

Polrestabes Bandung – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan acara tabligh akbar jamaah di masjid besar An- naas Jl. Antusin Rw. 14 Kel. Cikutra Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung, Kepolisian Sektor Cibeunying Kidul menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan acara tersebut, Kamis (11/08/2022).

Pengamanan dari jajaran Polsek Cibeunying Kidul dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan jamaah selama kegiatan tablig akbar berlangsung, polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat, Kegiatan ini dihadiri kurang lebih dari 700 jamaah.

Tabligh Akbar diselenggarakan oleh DKM Masjid Besar An- naas masih dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443 H sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, tema yang diambil oleh penceramah Ustadz Ucu Nazmudin Mpd. Cht yaitu “Hijrah Qolbu Untuk Hidup Lebih Baik”

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul AKP Aries Riyanto, S.Sos.,MM.,CHRA., menyampaikan, kegiatan yang mendatangkan banyak jamaah atau warga ini membutuhkan pengamanan ekstra.

“Kita telah memploting personel untuk memberikan pelayanan pengaman kepada jamaah mesjid dan warga sekitar saat tablig akbar, Selain melakukan Pengamanan, personil yg beragama islam ikut membaur dengan jamaah untuk mengikuti tabligh akbar tersebut.

“Insya Allah, dengan kerjasama semua pihak dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan situasi acara tersebut bisa berlangsung lancar dan aman,” jelas Kapolsek Cibeunying Kidul.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *