0
(0)

Polrestabes Bandung – Guna membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 atau virus Korona, jajaran Polsek Lengkong bersama Pay2pay Indonesia membagikan sebanyak 1001 nasi bungkus. Kegiatan tersebut bertajuk “Bahkti Sosial Polsek Lengkong bersama Pay2pay Peduli covid-19”.

Kapolsel Lengkong Kompol Kusna Jefrija mengatakan, pembagian itu dilakukan secara door to door ke warga di Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Hal itu dilakukan karena pemberlakuan social distancing dan physical diatancing selama pandemi covid-19.

“Teknis pelaksanaan agar tidak terjadi kerumunan secara simbolis diserahkan ke masing-masing perwakilan gugus Kelurahan, untuk dibagikan secara door to door kepada warga yang berhak menerimanya di wilayah Polsek Lengkong, bersama Bhabinkamtibmas,” ucap Kusna, Jumat 1 Mei 2020.

Kusna mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari Pay2pay Indonesia, Camat Lengkong, dan Danramil Lengkong. Dia berharap kegiatan tersebut bisa sedikit membantu dan meringankan warga yang membutuhkan.

“Kita berharap kegiatan bakti sosial ini bisa membantu warga yang membutuhkan. Selama giat tidak terjadi kerumunan, dan protokol pencegahan covid-19 terlaksana dengan baik sehingga situasi kondusif,” kata Kusna.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *