0
(0)

Jajaran Polsek Lengkong Polrestabes melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal untuk PGRI Kecamatan Lengkong bertempat di SMA Negeri 8 jalan Solontongan No.3 Kota Bandung, Selasa (20/4/2021).

Adapun Peserta lk 900 orang yang dilaksanakan oleh Dinkes Kota Bandung, yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 20 april hingga 22 april 2021, dengan mematuhi standar Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman H.S.,SH.,MH menyampaikan tujuan dari pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal bagi PGRI Kecamatan Lengkong agar berjalan aman dan kondusif, serta personil melaksanakan pendisiplinan agar peserta vaksin dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *