0
(0)

Rabu, 12 Agustus 2020 Ps Panit Binmas Aiptu Martua Rahmat dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Burangrang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Aiptu Apendi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Sosial Non PKH kepada warga kelurahan Burangrang.

Sebanyak 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima berupa Paket Sembako, kegiatan berlangsung di Lembur Tohaga Lodaya Jalan Kancra 2 RW. 08 Kelurahan Burangrang Kecamatan Lengkong Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja, S.H menuturkan bahwa jajarannya akan selalu monitoring dan melaksanakan pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial yang diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Lengkong yang terdampak Covid-19, Hal tersebut merupakan tugas dan pelayanan Kepolisian yang harus dilakukan agar pelaksanaanya berjalan dengan aman, lancar, tertib dan tepat sasaran.

Anggota yang melaksanakan monitoring dan pengamanan tetap melaksanakan protokol keselamatan serta menghimbau kepada warga yang sedang mengantri agar menggunakan Masker dan Jaga Jarak guna mencegah penyebaran Covid 19.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *