0
(0)

Kanit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ipda H. E. Subhi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Aiptu Encu Sukarsa Kontrol poskamling Pangaritan Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan. Selasa 1/09/2020 dini hari.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas dialogis dengan petugas Kamling atau ronda malam dalam rangka memberikan himbauan 3 M. Yaitu, Memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menyampaikan pesan kamtibmas agar mewaspadai aksi pencurian khususnya rumah yang ditinggal penghuninya.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya rutin yang dilakukan Anggota Polsek Panyileukan dalam rangka menjalin kerjasama dengan masyarakat yang melaksanakan Siskamling dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu untuk menangkal dan mencegah penyebaran virus corona, antara lain pendataan dan pemeriksaan setiap warga pendatang atau yang mudik dari luar daerah untuk mengetahui riwayat kontak dan perjalanan warga tersebut

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *