0
(0)

Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Sofyan didampingi Bhabinkamtibmas Cipadung Kulon Aiptu Juhana membagikan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan. Kamis (30/09/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya bagi masyarakat yang terdampak covid 19. Selain memberikan bantuan beras, Kanit Binmas Iptu Sofyan juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu patuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid -19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan “Kegiatan ini salah satu wujud kehadiran negara dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Panyileukan juga menyampaikan bahwa dalam penanggulangan pandemi Covid-19 tidak hanya pembagian Bansos namun juga beberapa kegiatan diantaranya pendisiplinan masyarakat dalam penerapan Prokes seperti operasi yustisi, penyemprotan disinfektan dan juga vaksinasi bagi masyarakat. ”Mari kita dukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 ini yang saat ini telah berjalan Vaksinasi Merdeka bagi masyarakat dan pelajar”, pungkasnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *