0
(0)

Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Sofyan bersama Panit Intelkam Aiptu Iwan Kurniawan lakukan pengamanan serah terima Ketua Pengawas dan Pengangkatan pengurus Yayasan Krida Nusantara Masa Bakti 2021 – 2026, di Kampus Krida Nusantara Jalan Desa Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Senin (26/4/2021).

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., yang diwakili Kanit Binmas Iptu Sofyan di lokasi menuturkan bahwa kegiatan pengamanan VVIP tersebut bertujuan agar acara yang dihadiri Ibu mantan Wapres Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno selaku Ketua Pengawas Yayasan Krida Nusantara dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Iptu Sofyan menjelaskan dengan pengangkatan pengurus Yayasan yang baru dan ditunjang dengan fasilitas pendidikan yang lengkap, tenaga pendidik yang kompeten, misi dan visi yang baik, manajemen pendidikan yang layak dan disiplin sebagai landasan, maka SMA Terpadu Krida Nusantara, menjadi sekolah berasrama terkemuka di Indonesia. Yang siap mencetak kader putra-putri bangsa yang memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan bangsa dan Negara di kemudian hari, harapnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *