0
(0)

Rabu, 29 juli 2020.
Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Juhana bersama Babinsa Pelda Sujoko melaksanakan kegiatan Binkamsa (Pembinaan Keamanan Swakarsa) kepada Anggota Security kawasan pertokoan dan gudang Tritan Poin, yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan Kota Bandung.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan bahwa Binkamsa bertujuan agar Anggota Security memiliki tugas dan tanggungjawab akan tugasnya, meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Satpam atau Satuan Pengamanan merupakan pengemban fungsi Kepolisian terbatas, dalam tugasnya Satpam berperan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja atau penugasannya,” lanjut Kapolsek.

Dalam kunjungannya Aiptu Juhana bersama Pelda Sujoko memberikan arahan dan semangat kepada Satpam untuk lebih peka terhadap hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi terjadinya kejahatan dan agar tetap mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas serta menjaga situasi yang kondusif khususnya di Wilayah Panyileukan.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *