0
(0)

Kamis, 15 April 2021 Sejumlah remaja dan sepeda motor diamankan sehubungan tidak bisa menunjukan surat- surat kendaraan.

Polsek Rancasari mengamankan 10 orang remaja yang membuat keributan di sekitaran komplek nuansa mas kelurahan Cipamokolan kecamatan Rancasari kota Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. menyebutkan puluhan remaja diamankan untuk dilakukan pembinaan serta barang bukti berupa kendaraan roda dua yang tidak di lengkapi dengan surat – surat dan knalpot bising.

Laporan masyarakat menyebutkan setiap malam hari sering terjadi kumpulan para pemuda yang membuat warga resah. Saat diamankan para remaja tersebut sedang berkumpul di jalan nuansa mas kelurahaan cipamokolan dengan membawa sejumlah petasan sedangkan dilokasi lain tepatnya di jalan Saturnus Kelurahan Manjahlega diamankan satu unit sepeda motor tanpa surat-surat kendaraan.

“Kami mengamankan mereka ke Polsek guna pendataan dan pemeriksaan serta pembinaan”.

Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung akan terus melakukan patroli malam hari sampai waktu subuh. Patroli dilakukan untuk menimalisir gangguan Kamtibmas, mencegah timbulnya kriminalitas seperti begal dan penjambretan dan aksi balapan liar. Tukas Kapolsek Rancasari.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *