0
(0)

Senin, 12 April 2021
Polsek Rancasari Polrestabes Bandung bekerja sama dengan yayasan yatim mandiri melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peduli masyarakat dengan memberikan sembako dan masker kepada warga RW 02 Kelurahaan Mekarjaya Kecamatan Rancasari kota Bandung untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah pandemi Covid-19 serta menjelang ramadhan 1442 Hijriah

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. mengatakan, kegiatan bakti sosial ini tujuannya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Rancasari Polrestabes Bandung juga memberikan puluhan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Mekarjaya

“Polsek Rancasari peduli dengan masyarakat yang tidak mampu, di tengah pandemi banyak yang ikut terdampak sehingga kita wajib membantunya,” ujarnya.

Dijelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa senang, terbantu, dan memberikan sambutan baik kepada anggota. Masyarakat banyak yang mengeluh adanya pandemi Covid-19.

Meski demikian pihaknya tetap memberikan semangat, dan masyarakat dilarang takut dengan wabah tersebut, karena yang paling penting harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, kegiatan itu sebagai bentuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat. “Saya berpesan kepada masyarakat jika ada tetangga ataupun orang lain yang mengalami kesulitan maka kita harus tetap saling membantu,” tuturnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *