0
(0)

Kamis, 20 Januari 2022 Kepolisian Sektor Rancasari jajaran Polrestabes Bandung Polda Jabar turut berperan aktif dalam menyukseskan akselerasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

Seperti yang terlihat sejumlah anggota POLRI berseragam nampak berada di tengah anak-anak yang mengikuti jalannya vaksinasi, di SDN Derwati kelurahan Derwati kecamatan Rancasari Kota Bandung.

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. yang turut hadir di tempat tersebut mengatakan, personil yang monitoring ini merupakan Personil gabungan dari Polsek Rancasari, Koramil dan satgas covid-19 Kecamatan Rancasari.

“Dalam kegiatan tersebut selain menjaga keamanan, juga memastikan keseluruhan proses vaksinasi berjalan lancar, tugas tambahannya adalah menghibur dan memotivasi anak-anak agar tidak takut disuntik vaksin,” ungkap Kapolsek.

Disampingi itu kami juga memberikan himbauan kepada para orang tua untuk mendukung dan menyukseskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini.

“Dengan vaksinasi ini, diharapkan proses pembelajaran tatap muka bisa segera kembali normal seperti sedia kala.” Pungkas Kapolsek

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *