0
(0)

Jumat, 01 Oktober 2021 Jajaran Polsek Rancasari monitoring pelaksanaan vaksin masal covid-19 dosis Ke-2 untuk siswa SMPN 51 Bandung dilaksanakan di SMPN 51 Bandung Kelurahan Derwati kecamatan Rancasari kota Bandung

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terlebih dahulu diawali pengarahan kepada seluruh peserta yang akan divaksin, doa, regristasi, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.

Vaksinasi Covid-19 diselenggarakan di oleh UPT Puskesmas Derwati dan Satgas Covid-19 kecamatan Rancasari yang diikuti 834 siswa untuk dosis ke-2 setelah selesai dilakukan vaksinasi kemudian kepada seluruh peserta di berikan kartu vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh,S.E. menjelaskan ” Polri akan selalu mendukung setiap kegiatan vaksinasi sehingga Demi keamanan dan kelancaran serta ketertiban kegiatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Rancasari hadir untuk memastikan kegiatan kondusif dan akan selalu mendukung kegiatan vaksinasi dalam upaya pembentukan Herd Imunity”.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *