0
(0)

POLRESTABES BANDUNG.
Kanit Intel Polsek Regol Iptu Dedi Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigereleng Aiptu Ade Suwendi melaksanakan sambang Door To Door Sistem ( DDS) kepada Jemaah Syiah Majlis Habib Alwi Assegaf di jl.Kembar VI No.10 Rt.004 Rw.006 Kelurahan Cigereleng Kecamatan Regol Kota Bandung.
Kamis 21/07/2022

Maksud dan tujuan sambang ini adalah selain bersilaturohmi juga untuk berkordinasi menjelang perayaan 10 muharam (Asyura) di Majlis Syiah Habib Alwi Assegaf .
Hasil kordinasi dengan Ustad Budi dan Bapak Boby bahwa rencana perayaan Asyuro akan dilaksanakan seperti pengajian rutin yang biasa dilaksanakan setiap kamis malam dan pelaksanaanya diperkirakan awal bulan Agustus.
Dalam sambangnya Bhabin memberikan himbauan agar setiap kegiatan yang mengundang masa untuk tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan karena pandemi belum berahir.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Regol Kompol Edy Kusmawan SH.MH menyampaikan bahwa untuk tetap menjaga Prokes di setiap kegiatan memakai masker, mencuci tangan, mengurangi kerumunan hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *