0
(0)

Kamis, 13 agustus 2020 Unit lalu lintas dan patroli melaksanakan giat yanmas pagi di titik-titik rawan wilayah sukajadi, dipantau langsung Waka Polsek Sukajadi AKP Ni Wayan Mirasni, S.H.

Pergelaran Personil tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya, karena khusus wilayah sukajadi terutama pada hari kerja masyarakat sudah mulai beraktifitas dari sejak dini hari untuk berbelanja ke pasar sederhana ataupun masyarakat yg memulai aktifitas bekerja. Untuk situasi arus lalu lintas pagi hari ini secara umum masih aman terkendali sehingga dengan kehadiran Kepolisian dapat memperlancar arus lalulintas, mengurangi kepadatan, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Tidak lupa kami sebagai anggota Kepolisian juga selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan dalam bertugas serta selalu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar terbiasa dengan AKB (adaptasi kebiasaan baru) yg wajib mengutamakan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas setiap harinya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *