0
(0)

Rabu, 14 April 2021
Polsek Rancasari Polrestabes Bandung membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Rancasari kota Bandung

kegiatan yang dipimpin Panit I Lantas IPDA Asep Darmawan besama unsur TNI dan satpol PP kecamatan Rancasari tersebut mengambil jalur utama di depan Mapolsek Rancasari jalan Bina asih dengan melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas dijalan tersebut tersebut.

Dengan dilengkapi beberapa spanduk yang dibawa oleh petugas, terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan karena kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Sambil menyampaikan himbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah, jajaran personil Polsek Rancasari juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E., menerangkan bahwa,
“kegiatan ini setiap hari kita lakukan dengan mengambil beberapa titik diwilayah Kecamatan Rancasari dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 “

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *