0
(0)

Rabu,2/03/2022. Kasatlantas Polrestabes Bandung melaksanakan sosialisasi Himbauan Protokol Kesehatan 5 M yang diperuntukan Kepada Masyarakat dalam rangka ops Keselamatan Lodaya Tahun 2022 yang dilaksanakan di Wilayah Jl.Merdeka Bandung dan Jl.Riau Bandung. dimulai dari pukul 08:30 WIB Sd selasai.

KASATLANTAS POLRESTABES BANDUNG AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H.,S.I.K., M.H. Pelaksanaan Sosialisasi Himbuan Protokol Kesehatan 5 M ini Bertujuan untuk memberikan leaflet himbauan guna keselamatan berlalu lintas. Pemaparan sosialisasi ini terdiri dari beberap poin utama, diantaranya; memberikan himbauan kepada masyarakat / pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M dan terutama wajib menggunakan masker, memberikan informasi dan edukasi terkait peraturan lalu lintas yang berlaku serta memberikan informasi bahwa telah dilaksanakannya Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2022 yang dimulai pada tanggal 01-14 Maret 2022.

Dengan kegiatan sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2022 dan Himbauan Protokol Kesehatan tersebut diharapakan agar Masyarakat Kota Bandung akan lebih mematuhi peraturan lalulintas dan sadar terhadap keselamatan dalam berkendaraan serta menjalankan protokol kesehatan 5 M untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID- 19.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *