0
(0)

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Regol

Dalam rangka menjaga HarKamtibmas di wilayah Hukum Polsek Regol, Bhabinkamtibmas kelurahan Balonggede Ipda Agus Sutiawan  bersama Babinsa Serka H. Asep Sudrajat, melaksanakan Patroli Dialogis, Sambang dan silaturahmi  kepada Bpk. H. Sudarna dan Sekretariat Mesjid Raya Bandung Jl. Asia Afrika Kelurahan Balonggede Kecamatan Regol Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Balonggede Polsek Regol memberikan Himbauan dan pesan Kamtibmas kepada Sekretariat Mesjid Raya Bandung  agar selalu laksanakan Himbauan  kepada Masyarakat yang sedang beristirahat di sekitar Mesjid untuk menjaga barang bawaan nya dan laksanakan sekali kali patroli jalan kaki di sekitar Selasar Mesjid untuk mengingatkan  masyarakat yang beristirahat agar selalu waspada dan jangan sampai ketinggalan  barang  bawaannya.

Kegiatan Patroli Dialogis  dan Door to door System ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan Sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan warga masyarakat di wilayah Binaan Kelurahan Balonggede  Kecamatan Regol  Kota Bandung. Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga masyarakat.

Bandung kota, 14 Juni 2024.
Polrestabes Bandung, Polda Jabar,
KAPOLRESTABES BANDUNG
KOMBES POL. Dr. BUDI SARTONO., S.I.K, M.Si.,M.Han.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.