0
(0)

Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H di wakili Kanit Binmas Ipda Kuswana berserta Bhabinkamtibmas Kelurahan. Pajajaran Aiptu Irwan Riswan bersama Lurah Arjuna, launcing Komunitas ketua RT (rukun tetangga) 01, 02 dan RW (rukun warga) 07 Kelurahan Pajajaran, sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, sehingga menjadikan komunitas- komunitas tersebut menjadi Duta atau Pelopor Protokol Kesehatan khusunya di Masyarakat, dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung dan akan bersama-sama aktif, mensosialisasikan 3M+1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun), yang dilaksanakan Jl. Baladewa
Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan bahwa dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo dan untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, Jajarannya akan merangkul komunitas- komunitas di masyarakat termasuk para pengurus daerah ini, agar sama-sama mengingatkan warga masyarakat disekitarnya baik di lingkungan kerja ataupun keluarganya dan mudah mudahan kita cepat terbebas dari Covid-19.

Ucapan terima kasih sebanyak- banyaknya kepada seluruh masyarakat serta komunitas komunitas yang bersedia berperan aktif bersama jajarannya dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Bandung khususnya di wilayah Polsek Cicendo.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *