0
(0)

Selasa, 25 Mei 2021
Dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk meminimalisir tindak penyebaran covid-19 dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Rancasari melalui patroli rutin dan sambang door to door system memberikan edukasi kepada masyarakat di lokasi rawan terjadinya kerumunan masa se-Kecamatan Rancasari Kota Bandung.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh jajaran binmas dan Sabhara dengan target di supermarket, minimarket maupun lokasi yang di anggap dapat menjadi potensi kerumunan massa.

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. mengungkapkan, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, pihaknya gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya dengan memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Kita sampaikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan serta penggunaan masker, menjaga jarak dan mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas pada saat beraktivitas di luar rumah,” jelasnya.

“Kita ajak masyarakat semakin sadar dan mampu berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Harapannya mereka mampu menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri,”.

“Dengan upaya yang sudah dilakukan harapannya mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rancasari khususnya,” tambahnya.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *