0
(0)

Bandung, Tiga Pilar Astanaanyar yaitu Polsek Astanaanyar, Kecamatan Astanaanyar dan Koramil 1801 AB yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid19 Tingkat Kecamatan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Basalamah Jl. Astanaanyar dan Toko sepanjang Jl. Cibadak Bandung.

Kegiatan Sosialisasi Prokes dipimpin Oleh Wakapolsek Astanaanyar AKP H.A.Djuanda, S. Pd. Adapun sasaran sosialisasi yaitu pengunjung dan pemilik toko, Sosialisasi dilaksanakan dengan Patroli Jalan Kaki dan menyampaikan himabaua pola 3M1T (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun) dengan menggunakan pengeras suara disepanjang jalan yang dilewati.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH,.M.si. melalui Wakapolsek menuturkan Sisialisasi Protokol Kesehataan bertujuam agar masyarakat semakin paham dan mengerti bahaya Covid19 dan sampai saat ini penyebaran nya masih cukup tinggi, sehingga masyarakat dapat menerapkan pola 5M ataupun 3M1T di dalam masa adaptasi kebiasaan baru saat ini dengn harapan penyrbaran Covid19 dapat kita tekan dan kendalikan.

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *